Berita

Gabungan TNI, Polri serta Instansi Sipil Karya Bakti di Masjid Al-Markaz Al-Islami

Dibaca: 19 Oleh 27 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220325 WA0026 1
#TNIAU 

TNI AU. Makassar – Koopsud ll. Prajurit Gabungan TNI, Polri serta Instansi Sipil menggelar kegiatan Karya Bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah Masjid Al-Markaz Al-Islami, Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (25/03/2022).

Kegiatan Karya Bakti yang melibatkan sekitar 1000 orang adapun tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang tidak lama lagi.

Selain itu, kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang silaturahmi antara Prajurit TNI AD, AL, AU, Polri serta Pegawai Negeri Sipil pemerintah Daerah Kota Makassar.

Prajurit perwakilan Makoopsud II bersama dengan perwakilan dari satuan-satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, Lantamal VI, Polda Sulawesi Selatan, dan gabungan dari beberapa instansi sipil bergotong royong kebersihan lingkungan masjid agar terlihat indah, rapi dan nyaman.

Kegiatan Karya Bakti tidak membutuhkan waktu lama karena jumlah personel yang memadai dengan waktu singkat lingkungan Masjid Al-Markaz Al-Islami, terlihat bersih dan indah dipandang mata.

IMG 20220325 WA0026 1

 

Baca juga:  Entry Briefing Danlanud Wiriadinata

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel