Berita

Gabungan Umat Kristiani Lanud Smo Depohar 50 dan GPP4 Peringati Natal Bersama Th 2018

Oleh 18 Jan 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.   Gabungan umat Kristiani Lanud Adi Soemarmo, Depo Pemeliharaan 50 dan GPP 4 menyelenggarakan peringatan Natal Bersama Tahun 2018 bertempat di Gereja Oikumene Lanud Adi Soemarmo, Kamis (17/1).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang., S.Sos menyampaikan bahwa perayaan Natal merupakan momentum untuk memperkuat kerukunan antar sesama anak bangsa sekaligus sebagai wahana merefleksikan diri serta mempertebal keimanan dan ketakwaan.

Selain itu lanjut Danlanud Adi Soemarmo, dengan perayaan natal bersama dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik agar dapat terwujud prajurit TNI AU yang profesional dalam menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang.

Danlanud Adi Soemarmo juga mengharapkan, dengan memperingati natal tahun 2018, diharapkan dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan yang pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas iman serta guna meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dapat menjadi landasan untuk meningkatkan keikhlasan pengabdian dan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal ini sesuai dengan tema natal yaitu :” Jadikan Hikmat Natal Tahun 2018 Sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit Dan PNS TNI Untuk Rakyat.” pungkas Danlanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Koperasi Pertamina Papua Sosialisaikan Gas LPG di Lanud Spr

Berita Terkait

Komentar