Berita

Gabungan Umat Kristiani Lanud Smo, Depohar 50 Dan Gpp4 Peringati Natal Bersama

Dibaca: 24 Oleh 22 Jan 2018Tidak ada komentar
Gabungan Umat Kristiani Lanud Smo, Depohar 50 Dan Gpp4 Peringati Natal Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Gabungan umat Kristiani Lanud Adi Soemarmo, Depo Pemeliharaan 50 dan GPP 4 menyelenggarakan  peringatan natal bersama bertempat di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (19/1).

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Safriel Achmadi, S.Ap, M.Si., dalam membacakan sambutan Danlanud Adi Soemarmo mengatakan,  perayaan natal bersama merupakan momentum untuk memperkuat kerukunan antar sesama anak bangsa sekaligus sebagai wahana merefleksikan diri serta mempertebal  keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu lanjut Danlanud Adi Soemarmo, dengan perayaan natal bersama dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik agar dapat terwujud prajurit TNI AU yang profesional dalam  menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang.

Danlanud Adi Soemarmo juga  mengharapkan, dengan memperingati natal tahun 2017, diharapkan dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan hamba-Nya yang pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas iman serta guna meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal ini sesuai dengan tema natal yaitu : “Dengan Semangat Natal 2017 Kita Tingkatkan Kualitas Iman Prajurit dan  PNS TNI Guna Mewujudkan TNI Yang Profesional  dan Dicintai Rakyat.” pungkas Danlanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Pom Lanud Manuhua Gelar Sweeping Gabungan

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel