Berita

Gaet Pelajar Berprestasi, Lanud Maimun Saleh Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara.

Dibaca: 21 Oleh 24 Jan 2019Tidak ada komentar
Gaet Pelajar Berprestasi, Lanud Maimun Saleh Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

IMG_20190123_112417_HHT

TNI AU.  Dinas Personel Lanud Maimun Saleh dan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Maimun Saleh bekerjasama dalam menggaet siswa-siswi berprestasi SMP Se-Kota Sabang.

Tim Sosialisasi yang di pimpin oleh Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Bambang Aji,S, Kadispers Lanud Maimun Saleh Kapten Adm Heri Andika, dan beberapa perwira Lanud Maimun Saleh serta Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh ibu Trisa Yudha Irawan.

Sosialisasi ini, selain menjelaskan secara teknis persyaratan juga diberikan gambaran melalui pemutaran profil SMA Pradita Dirgantara.

Saat berada di SMP 2 Sabang, kepala Sekolah SMP 2 Ibu Farida, S.pd, langsung menyambut dengan ramah tim sosialisasi dari Lanud Maimun Saleh.

Acara dimulai dengan pemutaran profil SMA Pradita Dirgantara, selanjutnya ditampilkan juga proses rekrutmen sesuai persyaratan yang diwajibkan. “sekolah SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan hasil kerjasama Yasarini (TNI AU) dengan UNS yang mencari putra putri terbaik di Indonesia yang akan dididik untuk menjadi pemimpin dan generasi yang unggul.” jelas, Mayor Lek Bambang Aji S.

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Kejuaraan Marching Band IDCC Riau 2018 Sumatera Series

SMA Pradita Dirgantara telah berdiri dua tahun ini. SMA ini mengunakan Kurikulum Nasional yang diawaki oleh tenaga professional hasil kerjasama dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta.

“SMP 2 Sabang tahun 2017 belum berhasil mengirim siswa-siswa untuk menjadi bagian SMA Pradita Dirgantara.” Tegas Kepsek Ibu Farida, S.pd Lebih jauh Ibu Farida, S.pd berharap di tahun ini akan bisa mengirimkan banyak siswa yang bisa bergabung harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel