Berita

Gakplin di Lanud Sulaiman

Dibaca: 23 Oleh 29 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sulaiman melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, Rabu (29/04), untuk kelengkapan identitas diri, baik itu KTA (Kartu Tanda Anggota) maupun SIM (Surat Ijin Mengemudi), Kartu Tanda Penduduk (KTP), bagi seluruh personel Lanud Sulaiman dan warga masyarakat sekitar yang melintasi area lalu lintas wilayah Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, guna penegakan disiplin (Gakplin).

Pemeriksaan pada jam masuk kantor tersebut dilakukan di tiga titik, yaitu di gerbang masuk pos empat, pos lima, dan depan kantor Senkom (Sentral Komunikasi) Lanud Sulaiman. “Pelaksanaan penegakan disiplin tersebut dilakukan sebagai agenda tetap dari pelaksanaan program kerja Satpomau Lanud Sulaiman,” kata Dansatpomau Lanud Sulaiman Mayor Pom Budi Santoso, S.H., M.H.

Selain itu, Dansatpomau menyampaikan pula bahwa sweeping yang dilaksanakan secara rutin tersebut juga untuk mengingatkan kepada seluruh personel baik anggota militer maupun PNS agar senantiasa disiplin dalam berlalu lintas serta menjaga keselamatan diri dan keluarga dalam berkendaraan dengan tetap memperhatikan kelengkapan surat-surat.

Baca juga:  PENUTUPAN BASE CAMP DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel