Berita

Gaktib Di Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Batalyon Komando 462 Paskhas Bidang Intelijen bersama Dinas Polisi (DP) Yonko 462 Paskhas melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan surat -surat dan kelayakan kendaraan anggota Yonko 462 Paskhas, baru-baru ini.

Kapten Pasukan Dasril Nazir selaku Pasi Intel Yonko 462 Paskhas bersama Provost melaksanakan Pengecekan surat – surat anggota Batalyon Komando 462 Paskhas, adapun yang diperiksa dalam pengecekan tersebut adalah pemeriksaan surat kendaraan bermotor, KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP, Kartu Senjata, dan kelengkapan kendaraan lainnya seperti lampu utama, lampu sign, lampu rem, spion dan Plat Nomor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menertibkan sekaligus mengingatkan anggota Yonko 462 Paskhas agar selalu membawa kelengkapan surat – surat kendaraan maupun surat – surat pribadi yang dianggap penting, sehingga para prajurit Yonko 462 Paskhas dapat mematuhi dan mengikuti aturan standar yang telah ditentukan.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian menyampaikan bahwa kegiatan Penertiban dan pemeriksaan ini dilakukan mengingat tingginya angka kecelakaan di lingkungan prajurit yang bukan hanya berakibat cacat fisik prajurit juga membawa dampak yang lebih jauh yaitu sampai merenggut nyawa dengan sia-sia. Apalagi dengan kondisi sekarang maraknya kejahatan yang dilakukan sekelompok anak-anak jalanan yang menamakan dirinya sebagai geng motor yang sangat meresahkan warga masyarakat.

Baca juga:  Gowes Bersama Danlanud D. Dumatubun

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel