Berita

Gaktib Lalin di Yonko 463 Paskhas

Dibaca: 10 Oleh 13 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menegakkan tata tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dilingkungan Batalyon Komando 463 Paskhas, baru-baru ini Provost Yonko 463 Paskhas di bantu personel Staf Intel menyelenggarakan Operasi Penegakkan Disiplin Lalu Lintas (Gaktib Lalin) dengan memeriksa kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang dilaksanakan di Gerbang masuk Yonko 463 Paskhas yang merupakan akses keluar dan masuk ke markas Batalyon. Selasa (12/9).

Operasi Gaktib Lalin berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 07.00 tersebut dengan sasaran pemeriksaan meliputi, kelengkapan kendaraan seperti STNK, SIM, plat nomor, spion, dan kelengkapan identitas diri anggota Yonko 463 Paskhas.

Kegiatan ini merupakan wujud penegakan disiplin bagi Prajurit Yonko 463 Paskhas yang secara terus menerus akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan disiplin berlalu lintas, sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran sekecil apapun, mengingat tingginya angka kecelakaan dilingkungan prajurit TNI yang berakibat hingga merenggut nyawa dengan sia-sia.

Dengan diadakannya Gaktib Lalin oleh Dinas Provost Yonko 463 Paskhas, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para prajurit dan keluarga akan pentingnya kelengkapan surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan dari kendaraan yang digunakan, sehingga keselamatan dan kelancaran dalam berkendara tetap terjaga.

Baca juga:  Komandan Lanud Dhomber Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel