Berita

Gaktibplinlalin Di Yonko 463 Paskhas

Dibaca: 4 Oleh 28 Jun 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menegakkan tata tertib dan disiplin dalam berlalu lintas di lingkungan Batalyon Komando 463 Paskhas, Provost Yonko 463 Paskhas di bantu personel Staf Intel menyelenggarakan kegiatan sweeping kendaraan anggota baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) bertempat di gerbang masuk Markas Yonko 463 Paskhas, Senin (27/6).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan spion, helm, plat nomor, dan identitas anggota (KTP/KTA).

Sweeping ini merupakan wujud penegakan disiplin bagi anggota Yonko 463 Paskhas yang secara terus menerus akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan disiplin berlalu lintas anggota sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran sekecil apapun, mengingat tingginya angka kecelakaan dilingkungan prajurit TNI yang berakibat hingga merenggut nyawa dengan sis-sia. Apalagi dengan situasi sekarang maraknya kejahatan yang dilakukan oleh sekompok anak-anak jalanan yang menamakan dirinya sebagai geng motor yang sampai dengan saat ini cukup meresahkan warga masyarakat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan, masih terdapat beberapa anggota yang melanggar terutama kelengkapan surat kedaraan bermotor dan Surat izin mengemudi yang sudah melewati batas penggunaan, dan prajurit yang bersangkutan akan di berikan sanksi disiplin sesuai pelanggaran yang dilakukan.

Baca juga:  Dirgantara Pilot School Tasikmalaya Berhome Base di Lanud Wiriadinata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel