Berita

GALA DESA TOURNAMEN

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
GALA DESA TOURNAMEN
#TNIAU 

Dalam rangka memasyarakatkan olah raga khususnya Sepak Bola dan ajang silaturahmi Warga Seskoau dengan masyarakat sekitar Lembang digelar Gala Desa Tournamen mulai tanggal 17 Maret 2010 hingga 9 April mendatang di lapangan Sepak Bola Dirgantara Seskoau Lembang Bandung Barat, Kamis (18/3).

 

Tournamen yang diikuti 16 kesebelasan ini digelar sekaligus untuk memperingati hari Jadi ke 64 TNI AU dan pemantauan bakat oleh Pengcab PSSI Kabupaten Bandung Barat. Pada awal tournamen yang dibuka dengan tendangan pertama oleh Mayor Kal Indratmoko Surjo W.W Dandenma Seskoau dimainkan dua pertandingan antara kesebelasan BK FC dari Pager Wangi dan Pangragajian FC dengan hasil imbang 2-2, selanjutnya pertandingan kedua antara Gapura FC dengan kesebelasan Langen Sari FC kedudukan akhir Draw 1 -1.

 

Diharapkan dengan adanya Gala Desa ini muncul bakat-bakat atlit dari daerah Lembang untuk ikut meramaikan persepakbolaan tidak hanya di daerah Lembang tapi di Jawa Barat bahkan di Indonesia. Di Akhir tournamen rencananya akan dipertandingkan Tim tamu dari Kesebelasan Angkasa TNI AU dengan Lembang selection, tim gabungan para pemain peserta tournamen Gala Desa Seskoau 2010.

Baca juga:  Asah Kemampuan, Anggota Lanud Halim Ikuti Latihan Menembak

 

Sementara itu beberapa waktu lalu kesebelasan eksekutif Seskoau bermain imbang 2-2 ketika bermain melawan tim eksekutif Mabesau di lapangan Mabesau Cilangkap Jakarta. Kesebelasan Seskoau dimotori Marsma TNI R Hari Muljono, Wadan Seskoau dengan pemain pejabat Staf dan patun Seskoau ini harus puas dengan permainan tanpa selisih goal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel