Berita

GALANG DANA BERSAMA VICTOR HUTABARAT

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Penyanyi Kondang Victor Hutabarat Tampil memukau menghibur jemaat Gereja Lanud El Tari Rabu malam 6 Januari 2010. Kehadiran Victor Hutabarat di Lanud El Tari adalah dalam rangka merayakan Natal bersama seluruh jemaat Lanud sekaligus untuk mendukung upaya penggalangan dana bagi pembangunan gedung Gereja Lanud El Tari.

 

Pembangunan Gereja Jemaat Lanud El Tari dimulai sejak tahun 1998 mengingat gedung yang lama sudah tidak mampu menampung jemaat yang jumlahnya terus bertambah. Pembangunan itu sendiri berlangsung cukup lama hingga sampai dengan saat ini dikarenakan dana pembangunan yang dibutuhkan tidak sekaligus tersedia demikian menurut Komandan Lanud El Tari dalam sambutannya membuka acara tersebut.

 

Victor Hutabarat menyanyikan lebih dari 20 buah lagu non stop pada acara yang bertajuk “Gita Kasih Madah Persaudaraan Semesta” yang berlangsung dari pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WITA. Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para jemaat dan tamu undangan untuk melihat dari dekat artis yang memiliki suara emas ini.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA MENDAMPINGI KASUM TNI

 

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan lelang lagu – lagu yang dinyanyikan Victor dimana hasil dari lelang sepenuhnya disumbangkan untuk pembangunan gedung gereja Lanud El Tari.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel