Berita

Gali Informasi Secara Langsung, SMAN 1 Parakan Salak Sukabumi Datangi AAU

Dibaca: 44 Oleh 23 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk melihat secara langsung bagaimana keadaan di Akademi Angkatan Udara (AAU) serta para Taruna yang menjalani pendidikan di AAU, rombongan SMAN 1 Parakan Salak yang terdiri dari 100 siswa serta 14 guru pendamping datang berkunjung ke AAU, Kamis (22/1). 

“Kami hadir disini, karena kami ingin melihat secara langsung serta mengenal lebih dekat mengenai Akademi Angkatan Udara maupun Tarunanya”, ujar Bapak Didin Jamaludin, M.Pd selaku ketua rombongan SMAN 1 Parakan Salak Sukabumi. 

“Karena selama ini kami hanya mendapatkan informasi melalui media, baik media cetak, audio visual ataupun internet, jadi dengan berkunjung ke AAU kami dapat menggali informasi sedalam-dalamnya tentang AAU”, lanjutnya. 

Setelah menyaksikan profil singkat tentang AAU, acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh para Taruna yang hadir mendampingi. 

Acara ini mengundang antusiame tinggi tak hanya dari para siswa namun juga dari para guru pendamping yang hadir, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul. 

Hingga sesi tanya jawab berakhir, masih terlihat banyak siswa yang menyimpan pertanyaan, namun hal ini masih bisa diakomodir karena para Taruna yang hadir tetap mendampingi hingga kunjungan berakhir yang ditandai dengan pelaksanaan Tour Campus mengelilingi AAU. 

Baca juga:  Penanaman Terumbu Karang Dalam Rangka HUT ke-75 TNI di Wilayah Senggigi Kabupaten Lobar

“Saya sangat senang sekali bisa datang ke AAU, karena dengan begini saya dapat melihat secara langsung AAU juga Tarunanya, dan itu menjadikan motivasi tersendiri bagi saya agar bisa menjadi seperti para Taruna AAU”, ujar Ardi salah satu siswa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel