Berita

Gapura “MANUHUA CENTER”

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka mengintegrasikan warga Lanud Manuhua dengan masyarakat serta beberapa instansi di Kabupaten Biak-Numfor, maka Lanud Manuhua telah mengakomodasikan dengan membangun area khusus yang bersebelahan dengan Mako Lanud yaitu “Manuhua Center”.

 

Manuhua Center merupakan pintu gerbang berupa gapura menuju suatu area yang dilengkapi dengan beberapa sarana/fasilitas yang ditujukan khususnya bagi warga Lanud Manuhua beserta keluarganya, namun karena letak/posisinya cukup strategis yaitu berada di tengah-tengah kota maka sangat efektif dijadikan sebagai sarana interaktif/integrasi bagi warga Lanud Manuhua dengan masyarakat umum, demikian antara lain disampaikan Dan Lanud Manuhua Letkol Pnb Hikmat Karsanegara, Senin (28/12).

 

Disekitar area tersebut sebelumnya telah tersedia sarana olahraga seperti 2 lapangan tennis, 2 lapangan Volli, 1 lapangan basket serta tempat makan/café (Safa Dirgantara), untuk kemudian sarana tersebut kini telah dilengkapi pula dengan sarana edukasi maupun kebugaran dengan membangun Perpustakaan Umum (Rum Fawawi) yang dalam waktu dekat akan dilengkapi pula dengan sarana internet (hot spot) sebagai sarana informasi/perpustakaan digital serta ruang Fitness (Galaxy Gym). Dengan telah dilengkapinya beberapa fasilitas tersebut maka diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat, serta dapat lebih mendekatkan dan mempererat hubungan warga Lanud Manuhua dengan masyarakat serta bebrapa Instansi di wilayah Kabupaten Biak-Numfor. (Pentak Mna).

Baca juga:  TIM SAR UDARA ATS TEMUKAN LOKASI JATUHNYA SUKHOI SUPER JET 100 RUSIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel