Berita

Gathering Anggota Mawingdikum, Ajang Silaturahmi

Dibaca: 3 Oleh 23 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211222 WA0018
#TNIAU 

TNI AU. Acara Gathering anggota Wingdikum merupakan kegiatan ajang silaturahmi, menjaga kekompakan, mempererat dan memperkokoh ikatan tali persaudaraan, sekaligus peringatan hari ibu 2021, pelaksanaan kegiatan dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Bogor. Rabu (22/12/21)

Lebih lanjut, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan, tidak hanya itu kegiatan ini juga lebih kepada membangun sinergitas, komunikasi dan kerjasama antara pejabat dan anggota Wingdikum, sehingga tercapai soliditas dalam melaksanakan dan mengaplikasikan kinerja di satuan, jelasnya di sela-sela kegiatan.
 
Jadi kegiatan ini dibatasi, tidak melibatkan seluruh Keluarga besar Mawingdikum karena mengingat masih kondisi adanya wabah pandemi Covid-19 Varian baru Omicron yang diduga memiliki tingkat penularan yang sangat tinggi dan sudah menyebar sebagian negara, ungkapnya.

Selanjutnya, bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu, marilah kita jadikan sebagai momentum bagi kita semua, terutama kaum perempuan untuk terus meningkatkan pengetahuan, potensi diri dalam mengisi dan melanjutkan perjuangan dengan membangun organisasi kita untuk mewujudkan profesionalisme sesuai bidangnya, paparnya.

Baca juga:  Lanud J.B. Soedirman Adakan Vaksinasi Dosis Kedua di Desa Wirasaba

Dimana sebelum acara perlombaan dan game di mulai, terlebih dahulu pemberian Bouqet dan kue kepada Komandan Wing Pendidikan Umum serta pembacaan puisi untuk memperingati Hari Ibu.

Satu hal yang harus diperhatikan, sebentar lagi pelaksanaan perayaan Natal 2021 bagi umat Kristen yang merayakan dan Tahun Baru 2022 untuk kita semua, sebagai aktivitas yang rutin setiap tahun, tidak perlu terjebak dalam euforia yang berlebihan serta harus tetap berhati-hati dimanapun tempat berada, sayangi diri dan keluarga, tambahnya.

Untuk itu, segenap anggota beserta dalam setiap kegiatan dimanapun berada, tetap laksanakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, himbaunya.

Sedangkan, Ketua Panitia Gathering Anggota Mawingdikum Mayor Sus Ali Rahman S.T., kegiatan meliputi Senam, Game Psikologi, serta lomba Voli Dalam Lingkaran, Balap Karung Memakai Helm, Estafet Tepung, Karaoke, Menangkap Bebek, pembagian hadiah lomba dan doorprize, terangnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel