Berita

Gathering Day Lanud Rembiga

Dibaca: 5 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka HUT Wanita Angkatan Udara (Wara) Ke 52 serta guna menjalin keakraban kepada seluruh personel, Lanud Rembiga menggelar Gathering Day. Jumat, (14/7). Acara yang berupa olahraga bersama dan hiburan ini sengaja digelar oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA dengan harapan kedekatan serta silahturahmi dengan keluarga besar Lanud Rembiga dapat terjalin lebih erat lagi.

Acara kebersamaan ini sengaja digelar di pantai krandangan, senggigi dan dikemas secara sederhana sebagai sarana untuk refreshing dari rutinitas kerja. Komandan Lanud Rembiga dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan diantara sesama anggota Lanud Rembiga, disamping itu agar terjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Lanud Rembiga, selain itu acara ini juga sebagai penyeimbang padatnya rutinitas kegiatan di Lanud Rembiga.

Nampak suasana penuh keakraban dan suka cita terlihat dari seluruh personel yang hadir pada saat itu, personel Lanud Rembiga Nampak berbaur bersama bermain volley dan futsal dengan diselingi sorak soray dan gelak tawa melepas penat yang ada. Selepas bermain volley dan futsal di pinggir pantai seluruh personel tanpa dikomando langsung menceburkan diri ke pantai menikmati deburan ombak pantai krandangan, acarapun ditutup dengan sendau gurau sambil menikmati hidangan yang ada.

Baca juga:  Danlanud Zam Pimpin Apel Pagi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel