Berita

GEBYAR DIRGANTARA 2006 DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 12 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
GEBYAR DIRGANTARA 2006 DI LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Lanud Abd Saleh Minggu (30/7) dipadati Masyarakat Malang Raya untuk menyaksikan acara gebyar Dirgantara. Masyarakat sangat antusias mengikuti acara demi acara karena gebyar dirgantara kali ini dikemas lebih meriah dibandingkan 5 tahun lalu dengan acara yang sama.

Kegiatan diawali dengan sepeda santai keliling kota Malang yang diikuti kurang lebih 2.500 peserta dari Club-Club Fun Bike se Malang Raya termasuk Club Fun Bike TNI dan Polri. Selain itu diadakan lomba mewarnai dan melukis dengan tema kedirgantaraan yang diikuti anak-anak TK dan SD yang ada di Malang Raya.. Kemudian ada Pameran Pesawat (Statik Show), Demo Aeromodeling, Terjun Payung diikuti 100 orang penerjun dari Linud 502, Paskhas 464, Wara dan penerjun dari FASI Jakarta, dan yang lebih menarik lagi adalah Flypass Pesawat Tempur Hawk MK 53 dan OV-10 Bronco serta pesawat C-130 Hercules.

Acara yang paling diminati dan ditunggu-tunggu masyarakat adalah joy flight. Dalam joy flight yang dilakukan dengan dua jenis pesawat yaitu pesawat C-130 Hercules yang melaksanakan penerbangan 5 sortie dan pesawat C-212 Casa dengan 5 kali penerbangan. Selain dimeriahkan oleh joy flight masyarakat juga bisa menyaksikan panggung hiburan oleh orkes dangdut “Rafika”, bazar murah yang diadakan Pia Ardhya Garini Lanud Abdulrachman Saleh serta bermacam-macam doorprize bagi yang mengikuti fun bike dengan hadiah utama satu buah sepeda motor.

Baca juga:  Si Kuda Liar Koleksi Baru Musdirla

Gebyar Dirgantara dihadiri Ketua Harian PB Fasi Marsda Eko Edi Santoso, beserta rombongan, Panglima Divisi Kostrad II Singosari Mayjen Inf Joko Susilo Utomo, Danrem Malang Kolonel Inf Budiharjo, Kapolresta Malang Erwin Chahara Rusmana, Kajari Kepanjen Ely Syahputra SH, Dandim 0818 Letkol Inf Eko Ponco Widodo dan dari beberapa pengusaha di Malang Raya serta seluruh Pejabat di Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel