Berita

Gebyar Dirgantara 2017 Lanud Manuhua

Dibaca: 12 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk yang kesekian kalinya Lanud Manuhua sukses menggelar acara Gebyar Dirgantara. Berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 29 sampai 30 Juli 2017 acara digelar di Apron Lanud Manuhua. Acara yang dimulai setelah pelaksanaan upacara Hari Bhakti TNI AU yang ke-70 ini diawali dengan sambutan Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Marsudiranto Widiatmaka yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Biak Numfor atas antusiasnya untuk ikut meramaikan acara pagi ini, setelah sambutan selesai bendera start diangkat oleh Pangkosekhanudnas IV dan suara letusan pistol sein yang ditempakkan oleh Danlanud membuka kegiatan pertama yaitu jalan santai bersama dengan konsep “Colour Run”, memang acara demikian baru perdana dilaksanakan di Biak, sehingga sangat menarik minat sebagian besar warga Biak, lebih dari 500 warga Biak yang terdaftar sebagai peserta dan ditambah seluruh jajaran FKPD Biak mengikuti kegiatan Colour Run ini pagi ini.

Dentuman musik RnB yang dimainkan oleh DJI yang sengaja didatangkan untuk mengisi panggung berukuran 7 x 9 m yang berada ditengah-tengah main apron berdampingan langsung dengan Pesawat Hellicopter jenis Super Puma dan Pesawat tempur jenis Sukhoi menyambut serta menambah semarak para peserta Colour Run yang telah jalan menyusuri JL. Raya Bosnik sambil menabur tepung warna-warni ke sesama peserta.

Baca juga:  Pangkohanudnas Tutup Latihan Hanudnas Tutuka 2019

Acara juga dimeriahkan oleh pertunjukan drum band dari SMA N 1 biak, lomba tarian adat yosipancar, lomba photografi umum serta lomba hunting model fotografi yang mendatangkan Miss Papua 2015 dan Putri Duta Pariwisata sebagai model juga tak kalah menarik minat para pecinta seni. Selain itu anak-anak usia 4-7 Th juga tidak luput dari keceriaan hari ini, mereka diberi kesempatan untuk mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan di hanggar 5 Lanud Manuhua.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel