Berita

Gebyar Dirgantara 2019 untuk Mempersatukan Masyarakat Tasikmalaya

Gebyar Dirgantara 2019 untuk Mempersatukan Masyarakat Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., membuka kegiatan Gebyar Dirgantara 2019 dalam Rangka HUT TNI AU ke – 73 di depan Hanggar DPST (Dirgantara Pilot Secool Tasikmalaya) Lanud Wiriadinata, Minggu (21/4).

Kegiatan Gebyar Dirgantara kali ini, masih merupakan rangkaian dalam rangka HUT TNI AU ke – 73 yang diisi dengan kegiatan Fun Bike, Pameran Kedirgantaraan, Pengobatan Gratis, Donor Darah, Senam Masal, Lomba Mewarnai, Photo Contest dan Wisata Kuliner daerah Tasikmalaya serat pameran dari Komunitas Sharing Drone Tasikmalaya.

Disela kegiataan Gebyar Dirgantara, Komandan Lanud Wiriadinata dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta Komunitas dari HDCI Tasikmalaya, memberikan Tali Asih kepada 33 Orang Anak Yatim Piatu yang berasal dari SMK Angkasa, TK Angkasa dan dari Yayasan Panti Asuhan.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan Gebyar Dirgantara 2019 ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT TNI AU ke – 73, yang mana sangat penting untuk dilaksanakan, karena untuk mengenalkan pameran kedirgantaraan dan produk unggulan Tasikmalaya, lebih luas lagi produk unggulan wilayah Priangan Timur serta memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai potensi yang ada di Priangan Timur khususnya Tasikmalaya,” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Lebih Lanjut Komandan Lanud Wiriadinata memaparkan, kegiatan ini di laksanakan tanggal 21 April 2019, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengangkat kembali semangat persatuan seluruh masyarakat Khusunya di Tasikmalaya ini, yang mana kemarin sempat terpecah karena melaksanakan Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Gebyar Dirgantara ini seluruh warga masyarakat dapat mencairkan suasana dan bersatu kembali untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan lebih Demokrasi,” papar Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel