Berita

GEBYAR DIRGANTARA DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-67 TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh menggelar terbang bersama (Joy Flight) dengan pesawat C-130 Hercules dari Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh, bagi pelajar yang berprestasi tingkat SMP dan SLTA serta anak-anak yatim dan duafa se-Malang Raya, Minggu (14/4). Hal ini tentunya dapat memotivasi semangat belajar para siswa dan pelajar se-Malang Raya dengan harapan ke depan dapat terus meningkatkan prestasi sesuai dengan yang di harapkan.

Kegiatan Joy Flight ini selain diikuti oleh para pelajar yang prestasi dan anak-anak yatim, juga diikuti oleh para pelajar tingkat Paud, TK, SD, bahkan masyarakat se-Malang Raya. Hal tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat se-Malang Raya, terlihat para warga dengan antusiasnya berbondong-bondong datang ke Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh untuk mendaftarkan diri ikut terbang bersama (Joy Flight) dengan pesawat C-130 Hercules.

Pelaksanaan Joy Flight ini tentunya salah satu bentuk perhatian pimpinan, dalam hal ini Komandan Lanud Abd Saleh, Marsekal Pertama Gutomo, S.IP untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat se-Malang Raya agar bisa merasakan naik pesawat terbang, khususnya pesawat milik TNI Angkatan Udara. Diharapkan dengan kegiatan inilah masyarakat dapat melihat secara langsung keberadaan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh yang setiap harinya disibukkan dengan kegiatan penerbangan dan berbagai kegiatan yang terkait dengan pertahanan udara serta jenis-jenis alutsista yang dimilikinya.

Baca juga:  Komandan Lanud JB Soedirman Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Terkait Pelaksanaan Takbir, Sholat Idul Fitri dan Silahturahmi

Acara yang digelar dari pagi hingga siang hari tersebut, bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan lomba melukis dan mewarnai yang diikuti oleh para pelajar tingkat Paud, TK dan SD se-Malang Raya. Bagi pemenang lomba akan berkesempatan untuk melaksanakan terbang bersama (Joy Flight).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel