Berita

GEBYAR DIRGANTARA DI LANUD MANUHUA

Dibaca: 6 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Gebyar dirgantara dilaksanakan tanggal 3 sampai dengan 5 Maret 2014 di appron Lanud Manuhua Biak,  mendapat tanggapan antusias dari para pelajar, mahasiswa dan warga masyarakat Biak Numfor.

Hal itu terlihat di area static show pesawat tempur Sukhoi Skadron udara II Lanud Hasanudin Makassar ramai dipadati warga masyarakat, bahkan mereka rela  berdesak desakan untuk melihat  dari dekat seperti apa pesawat tempur tersebut.

Gebyar Dirgantara bertujuan untuk meningkatkan minat serta membina potensi dirgantara, menggugah kesadaran generasi muda, warga masyarakat terhadap potensi dirgantara, Kegiatan  gebyar dirgantara ini merupakan salah satu cara untuk  membina potensi dirgantara untuk memperkenalkan TNI Angkatan Udara dan alutsistanya kepada seluruh  warga masyarakat,    Hal itu seperti yang disampaikan Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb F. Indrajaya saat pelaksanaan gebyar dirgantara, selain kegiatan static show juga dilaksanakan lomba melukis dan mewarnai pesawat yang diikuti oleh pelajar SD se kota Biak, dimana sangat mendapat respon yang positif dari para pelajar ini terlihat dari membludaknya peserta lomba.

Baca juga:  Donor Darah Personel AAU Awali Rangkaian Kegiatan Hut Persandian RI Ke 70 Di Yogyakarta

Kegiatan gebyar dirgantara kali ini merupakan  momen yang tepat karena bertepatan dengan kegiatan   Operasi dan Latihan KILAT, dan Cakra D-14 yang diselenggarakan oleh Kosek Hanudnas IV yang berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 6 Maret 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel