Berita

Gebyar Dirgantara HUT ke 48 Sulut; 54 Peterjun Hiasi Langit Manado

Dibaca: 6 Oleh 19 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 54 peterjun TNI Polri menghiasi langit di kota Manado, Senin (17/9). Menggunakan Pesawat Hercules C -130 A 1323, mereka mendarat di lapangan basket Kawasan Megamas Manado.

Kegiatan Gebyar Dirgantara yang dilaksanaan Lanud Sam Ratulangi menampilkan atraksi terjun payung tersebut dilakukan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 48. Atraksi para peterjun membuat keramaian di seputaran Kawasan Megamas dan sekitarnya sehingga lapangan basket dipenuhi dengan kerumunan penonton yang ingin melihat langsung para peterjun-peterjun tersebut.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Letkol Pnb Jorry S Koloay mengatakan, para peterjun beberapa hari lalu baru melaksanakan penerjunan di Maluku Utara dalam acara Sail Morotai 2012, kegiatan ini sangat baik dan menghibur warga sehingga bisa memotivasi para generasi muda untuk dapat menjadi generasi penerus nantinya.

Hadir menyaksikan kegiatan itu di Megamas, Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil, Kapolda Sulut Brigjen Dicky Atotoy, Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, Kapolresta Manado Kombes Amran Ampulembang, dan pejabat TNI Polri serta pejabat pemda setempat.

Baca juga:  Kasau Terima PGAT dari Pemerintah Malaysia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel