Berita

GEBYAR DIRGANTARA LANUD MANUHUA TAHUN 2013

Dibaca: 5 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
GEBYAR DIRGANTARA LANUD MANUHUA TAHUN 2013
#TNIAU 

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb F. Indrajaya memberikan sambutan kepada masyarakat pada pembukaan kegiatan gebyar dirgantara di Lanud Manuhua, kemarin.(23/6).

Dikatakan, masyarakat dapat menyaksikan langsung dan dari dekat alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Udara sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menarik minat masyarakat khususnya generasi muda Kabupaten Biak untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara dan meningkatkan minat dirgantara di kalangan generasi muda di Kabupaten Biak Numfor, Lanud Manuhua.

Dalam kegiatan ini masyarakat dapat melihat dari dekat empat pesawat F-16, Helikopter Puma dan peralatan tempur dari batalyon Paskhas 468 Sarotama Biak yang sedang melaksanakan latihan Kilat dan Cakra D-13, dan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah atraksi terjun payung Free Fall dari prajurit Paskhas 468 Biak dimana 8 peterjun melaksanakan terjun dari pesawat helikopter SA-330 Puma, jelasnya.

Masyarakat kota Biak sangat antusias sekali dengan kegiatan ini terlihat dari animo masyarakat yang datang ke apron Lanud Manuhua untuk menyaksikan acara gebyar dirgantara ini, hadir pada acara ini antara lain Pangkosek Hnaudnas IV, Dan Rem 173 PVB Biak.

Baca juga:  Karya Bakti Lanud El Tari bersama Universitas Nusa Cendana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel