Berita

Gebyar Dirgantara Lanud Padang

Dibaca: 7 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Padang menggelar kegiatan Gebyar Dirgantara 2015 dengan menampilkan Alusista TNI Angkatan Udara mulai minggu kemarin hingga hari ini di area apron Lanud Padang Sumatera-Barat.

Selain pesawat CN-235 dari skadron udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta juga turut di pamerkan beberapa peralatan TNI-Polri Sumbar.

Danlanud Padang Ltk Mohammad Apon, ST, MPA menjelaskan tujuan dari kegiatan Gebyar Dirgantara untuk memperkenalkan Alutsista TNI-AU kepada masyarakat kota Padang khususnya dan Sumbar Pada umumnya.

Selain itu juga sebagai ajang menggali potensi kedirgantaraan melalui Aero sport guna mendukung program pariwisata pemerintah daerah yang sedang gencar digalakan.

Harapanya setelah mengenal secara dekat masyarakat akan lebih berminat menjadi insan udara khususnya kawula muda bisa saja menjadi prajurit TNI-AU maupun bergabung di aero sport jelasnya.

Dalam kegiatan ini di tampilkan beberapa atraksi menarik seperti, terjung payung, Joy Flight, Paramotor, Trike, Aero modelling, pameran alutsista, dan aneka perlombaan.

Baca juga:  SATLAKOPSUD PPRC TNI 2009 SUKSES

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel