Berita

Gebyar Dirgantara Sambut Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-69 di Manuhua

Dibaca: 12 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gebyar Dirgantara merupakan sarana bagi TNI AU untuk memperkenalkan dunia militer kepada masyarakat dan bertujuan agar dapat menarik minat para generasi penerus bangsa yang berada di sekitaran wilayah teritorial TNI AU.

Seperti yang di gelar oleh Lanud Manuhua dalam rangka menyambut “Hari Bhakti TNI AU” yang ke-69 di main appron Lanud Manuhua Biak siang ini. Dimana para pengunjung umum dapat menyaksikan secara langsung dari dekat kecanggihan alutsista yang dimiliki oleh tni angkatan udara, seperti Pesawat tempur Sukhoi dari skuadron 11, Pesawat angkut jenis Helly dari skuadron 6, serta senjata tempur dari Batalyon Komando Paskhas 468 Sarotama. Untuk memeriahkan pelaksanaan kegiatan ini, dihibur oleh panggung musik dan beberapa perlombaan seperti lomba mewarnai untuk umum tingkat TK, lomba fotografi, lomba tarian adat Papua “Yosimpancar” dan beberapa perlombaan lain yang disediakan hadiah menarik.

Dalam sambutannya membuka kegiatan Gebyar Dirgantara yang dilaksanakan, Sabtu (23/7/16) Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. Tr(HAN) menyampaikan “bahwa kegiatan gebyar dirgantara ini dilaksanakan sebagai aktualisasi kepedulian TNI angkatan udara, serta mewujudkan keinginan untuk memper-erat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI AU khususnya dengan masyarakat sekitar, serta seiring dengan ikut berperan sertanya TNI AU dalam meningkatkan pengetahuan dan mengenalkan lebih dekat lagi dunia dirgantara kepada masyarakat sekitar. Disamping itu pelaksanaan gebyar dirgantara itu sendiri diharapkan dapat menarik minat dirgantara di kalangan masyrakat khususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.” (Wmp/Bik)

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Presiden RI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel