Berita

Gebyar Dirgantara Yogyakarta

Dibaca: 25 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, SE Jumat, (4/12) bersama rombongan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat. Acara silaturahmi didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji G, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Dedy Susanto, SE., Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Jeffry D Ritiau serta para Panitia Gebyar Dirgantara. Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Direktur Utama SKH Kedaulatan Rakyat Dr Gun Nugroho Samawi beserta para Komisaris Utama HM Romri , Dewan Direksi diantaranya, Wakil Pemimpin Redaksi, Direktur Produksi serta Direktur Pemasaran.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Adisutjipto mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat “Lanud Adisutjipto akan menyelenggarakan event yang besar, yakni Gebyar Dirgantara Yogyakarta pada tanggal 19 – 20 Desember 2015.” Dengan kunjungan ini Komandan Lanud mengharapkan agar SKH KR sebagai koran terbesar di Yogyakarta dapat ikut berpartisipasi dalam Gebyar Dirgantara Yogyakarta. Selain itu nantinya diharapkan dapat mengenalkan Lanud Adisutjipto kepada masyarakat luas akan keberadaannya serta potensi-potensi didalamnya diantaranya bidang dirgantara dengan melalui publikasi di KR.

Baca juga:  SATU FLIGHT F-16 SKADRON UDARA 3 TIBA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama SKH KR Dr Gun Nugroho Samawi berharap semoga acara Gebyar Dirgantara nantinya akan berjalan lancar serta beliau berjanji akan membantu Lanud Adisutjipto dalam bidang publikasi dan mensuppport baik fisik maupun non fisik.

Kedepannya Komandan Lanud Adisutjipto berharap agar hubungan antara pers khususnya SKH KR dengan Lanud Adisutjipto dapat semakin baik sehingga dapat memberikan informasi bagi masyarakat dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Lanud. Dan lanud juga memaparkan kegiatan Gebyar Dirgantarayang penuh dengan keistimewaan seperti : Kehadiran pesawat tembur baik Sukhoi, F 16, dan T 50i Golden eagle, Lomba lari Jupiter Runway Fun Run (lomba lari pertama di indonesia di atas landasan), Tampilknya Dinamic Pegasus di Yogyakarta dan komunitas mobil, DJ, Tari, dan Freestly., terjun payung drumband dan masih banyak lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel