Berita

GEBYAR ISRO’ MIROJ 1434 H/ 2013 M DI LANUD EL TARI

Dibaca: 5 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Isro’Miroj Nabi Muhammad SAW tanggal 6 Juni 2013 mendatang, Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP. Secara resmi membuka rangkaian kegiatan berupa bazar, ceramah keagamaan dan perlombaan-perlombaan diantaranya lomba tartil Al Qur’an dengan usia anak 7 sampai 12 tahun, tingkat remaja 13 sampai 17 tahun, lomba Adzan, lomba hafalan doa sehari-hari, lomba surat pendek, lomba dai’ cilik, lomba nasyid, lomba fashion show muslim dan lomba number one, yang berlansung mulai tanggal 27 s.d 5 Juni 2013 di Masjid Al Mujahidin Penfui. Senin. (27/5 ).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik sehinga berjalan dengan lancar. Sebagai umat Islam kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan keimanan dari seluruh anggota, keluarga dan masyarakat di sekitar kota Kupang. Lewat momen ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat beribadah dan mempererat hubungan tali silahturohmi antar sesama warga.

Baca juga:  Tim Itjenau Wasrik di Kosek Hanudnas II

Dengan tema “Jadikan peringatan Isra’ Mi’raj sebagai evaluasi Ibadah dan sholat sebagai pencerahan jiwa” maka sesuai tuntunan rosululloh, makna isro’ mi’roj dapat dimaknai sebagai bentuk peningkatan ibadah secara vertikal kepada Alloh dan meningkatkan hubungan sosial melalui silaturahim kepada sesama. Diharapkan sebagai umat Islam, warga lanud El Tari dan masyarakat sekitarnya bisa membawa dan memberi dampak perubahan positif bagi kepentingan sosial bermasyarakat dengan tidak meninggalkan ibadah kepada Alloh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel