Berita

GEBYAR MALAM MINGGU DI TVRI KUPANG

Dibaca: 4 Oleh 08 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP bersama anggota mengadakan anjangsana ke TVRI Kupang. Kegiatan dikemas bersamaan dengan tema Gebyar Malam Minggu yang disiarkan langsung oleh TVRI Kupang. Siaran ini merupakan agenda pertama yang dijalin oleh Lanud El Tari – TVRI dan akan menjadi kegiatan rutin setiap 2 minggu sekali dengan melibatkan TNI, Polri dan masyarakat sekitar. Senin.(8/7).

Disela- sela hiburan yang disajikan oleh TVRI Kupang Danlanud El Tari di dampingi Kepala Stasiun TVRI Kupang menyampaikan bawa tujuan Gebyar Malam minggu ini adalah untuk membangun keakraban bersama antara aparat, pemerintah dan masyarakat. Sehingga terjalin kekerabatan yang erat antara Lanud El Tari, masyarkat dan media, selain itu juga untuk memperkenalkan tentang keberadaan TNI AU di NTT, dengan kata lain bahwa dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan Lanud El Tari ingin selalu berpatisipasi dengan masyarakat. Harapan besar dari Lanud bahwa acara ini dapat mengangkat dan melestarikan budaya nasional dan kearifan lokal melalui pentas seni dan musik.

Baca juga:  Sosialisasi Tindak Pidana Korupsi di Lingkungan TNI AU

Lanud El Tari ada maka Lanud berusaha memberi guna kepada masyarakat. Mengajak semua elemen masyarakat untuk mencintai produk dan siaran nasional, melalui TVRI dapat dipetik banyak manfaat bagi kita sekeluarga, karena siaran yang ditayangkan memberikan pembelajaran dan pendidikan yang berguna. Mari kita budayakan cinta siaran nasional, cinta TVRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel