Berita

GEBYAR PRAMUKA KWARCAB KOTA TASIKMALAYA DI GELAR DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 25 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Wiriadinata menjadi tempat diselenggarakannya Gebyar Pramuka Pribadi Bangsaku Kwarcab (kwartir cabang) kota Tasikmalaya, sekaligus acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Kwarcab, Pengurus Majelis Pembimbing Cabang ( Mabicab) dan Pengurus Kwartir Cabang gerakan pramuka kota Tasikmalaya masa bakti 2012-2017, Sabtu (1/12).

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang juga merupakan Ketua Kwartir Daerah Jawa Barat melantik dan mengukuhkan 105 orang pengurus yang terdiri dari satu Ketua Kwarcab yang juga Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, 44 orang Majelis Pembimbing Kwartir Cabang dan 60 pengurus Kwartir Cabang.

Para Majelis Pembimbing Kwaritir Cabang yang dilantik diantaranya Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos dan Komandan Kodim 0612 Tasikmaya Letkol Inf. Muhamad Muchidin.

Menurut ketua panitia penyelenggara Drs. Aang Mahmud M.Pd acara gebyar Pramuka yang berlangsung selama dua hari tanggal 1-2 Desember ini diikuti 3.000 pramuka dari mulai siswa SD hingga Perguruan Tinggi. Acara diisi dengan berbagai macam kegiatan antara lain lomba kerapihan dan kebersihan tenda, lomba membuat tandu dan yel yel, kerja bakti, lomba masak nasi goreng dan pagelaran wayang Paruka, katanya.

Baca juga:  Wara Semakin Berkiprah Sepanjang Sejarahnya Sebagai Srikandi Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel