Berita

GEBYAR SENI SEKOLAH ANGKASA LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 38 Oleh 17 Jun 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagai acara puncak rangkaian kegiatan lomba dan gebyar seni terpadu PAUD, TK, SD dan SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo hari ini, Kamis (16/6) dilaksanakan gebyar seni dan wisuda lulusan PAUD, TK, SD, SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo.

Pada acara gebyar seni ini menampilkan tarian anak, senam anak-anak, pencak silat, Taekwondo dan pertunjukan wayang kulit oleh ki dalang Slamet Wibowo, S.Sn (alumni SMP Angkasa) dengan Lakon Gatutkoco Winisudo. Jumlah murid yang diwisuda sebagai berikut , SMP 77 murid, SD 39, TK 55 dan PAUD 6.

Sedangkan lomba olah raga dilaksanakan selama delapan hari dengan berbagai perlombaan sebagai berikut : Renang, Bulu tangkis, Aero modeling, pencak silat, taekwondo (tingkat SD, SMP) karya ilmiah (tingkat SMP) dan menggambar, lomba mozaik dan mewarnai (tingkat Paud dan TK). Lomba dan Gebyar seni diikuti oleh seluruh Paud, TK, SD dan SMP se-kota Solo dan sekitarnya.

Saat ini sekolah Angkasa telah menunjukkan prestasi diantaranya siswa Eko Pitriyo kelas dua SMP Angkasa telah mengikuti Olimpide Sains tingkat Nasional. Karena prestasi tersebut dia dibebaskan biaya SPP selama sepuluh bulan oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP. Sekolah Angkasa telah menjalin kerja sama dengan Universitas Sebelas Maret dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dimasa mendatang.

Baca juga:  Kurve Bersama Di Mess Bintara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel