Berita

Gedung R.A Wiriadinata Mako Korpaskhas Diserbu Masyarakat Bandung

Dibaca: 4 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
12
#TNIAU 

TNI AU.  BANDUNG. MAKO KORPASKHAS.    Masyarakat Bandung yang berdomisili di sekitaran Mako Korpaskhas dan Lanud Sulaiman,  hari ini kembali menyerbu tempat diselenggarakannya Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas, Kamis (16/09/2021)

Vaksinasi hari ini adalah lanjutan dari kegiatan vaksin tahap dua. Para peserta vaksin yang datang terdiri dari keluarga besar TNI dan masyarakat umum. Animo masyarakat  untuk ikut serta dalam vaksin ini cukup besar, terpantau dengan jumlah masyarakat baik sipil maupun keluarga besar TNI   yang datang ke Gedung Wiriadinata untuk ikut Vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 secara hari  ini  ditargetkan sebanyak 550 (Lima Ratus Lima Puluh) orang. Sebagai upaya dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksin Lanjutan tahap ke dua ini dimulai  pukul 07.00 WIB, sampai dengan selesai.  Selain sebagai program pemerintah, kegiatan Vaksinasi secara gratis ini  diselenggarakan  dalam rangka Memperingati HUT ke-74 Korpaskhas Tahun 2021.

Sebelum  divaksin para peserta harus melaksanakan prosedur yang telah ditetapkan, mulai dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, suhu tubuh dan observasi. Selain itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, antara lain memakai masker, jaga jarak,  dan mencuci tangan. Adapun vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac.

Baca juga:  Kaskohanudnas Ikuti Upacara Penurunan Sang Merah Putih

Adapun petugas vaksin hari ini adalah team kesehatan dari Satuan Kesehatan Denma Korpaskhas. Kegiatan vaksin hari ini berlangsung tertib, lancar dan aman. penmakorpaskhas

11

4 1 5

TTT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel