Berita

Gedung Sekolah Bahasa Hasanuddin Diresmikan

Dibaca: 19 Oleh 02 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos meresmikan gedung Sekolah Bahasa Sultan Hasanuddin yang baru, berlokasi di jalan Bandara Baru Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (1/12/2016). Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 2 Paskhas Kolonel Pnb Ari Ismanto, Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb HKD. Handaka, Komandan Skadik 505 Letkol Sus Bahrudin Zuhri dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing 2 Paskhas serta para siswa KIBI Sekolah Bahasa Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Komandan Wingdikum menyampaikan dengan selesainya pembangunan gedung Sekolah Bahasa Sultan Hasanuddin, diharapkan dapat digunakan dengan baik, guna mendukung program belajar bahasa Inggris di wilayah Sulawesi Selatan. Selanjutnya, untuk menciptakan kenyamanan dalam bekerja hendaknya setiap anggota Sekolah Bahasa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar gedung, sehingga para anggota maupun siswa menjadi betah dalam belajar dan bekerja di kantor.

Peresmian gedung ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Selanjutnya, Komandan Wingdikum meninjau ruangan gedung sekolah diikuti seluruh pejabat dari Lanud Sultan Hasanuddin maupun Wing 2 Paskhas.(penhnd/2016).

Baca juga:  ZIARAH DI TMP KUSUMA DHARMA PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel