Berita

Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas Diserbu Masyarakat Peserta Vaksinasi  Covid-19

Dibaca: 11 Oleh 18 Jul 2021Tidak ada komentar
2 1 3
#TNIAU 

TNI AU.  BANDUNG – MAKO KORPASKHAS .   Masyarakat sekitar Mako Korpaskhas, menyerbu Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas untuk mendapatkan vaksin   Covid-19, Sabtu (17/07/2021).

Mereka datang berbondong-bondong, dari pagi sebelum kegiatan vaksinasi dimulai. Tempat duduk yang tersedia dipenuhi peserta vaksin. Masyarakat datang ke tempat ini dengan tujuan segera mendapatkan vaksin Covid-19 sebagai program pemerintah secara gratis, di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan vaksin ini mendapat respon dan antusias yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Bandung. Mereka sadar akan pentingnya Vaksinasi, sebagai usaha untuk meningkatkan imun tubuh yang sangat bermanfaat guna mencegah penularan Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Wiriadinata. Mereka memulai dengan mengambil formulir kemudian mengisi sesuai dengan pertanyaan yang ada. Langkah selanjutnya skrining, dilanjutkan penyuntikan vaksin hingga observasi, untuk mengetahui bagaimana reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan kepada para peserta. Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac, dari Dinas  Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini  melibatkan  vaksinator dari tenaga Kesehatan Makorpaskhas, yang didukung oleh petugas lainnya.

Baca juga:  Pelatihan Dasar Pemadam Kebakaran Tingkat Kabupaten Bogor Ditutup

Selain itu Satgas Pengawas protokol Covid-19 yang ada di lokasi juga  selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjaga jarak dan  menggunakan masker yang telah dianjurkan dan ditegaskan pemerintah.

J jpg 3 jpg 1 4 1 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel