Berita

Geladi Waskita Dharma Pasis Sesko TNI Dikreg XLII Di Kohanudnas Di Tutup.

Dibaca: 12 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Kohanudnas (Kas Kohanudnas) Marsma TNI Supriharsanto didampingi Dirbinjemen Sesko TNI Brigjen TNI Sudjono secara resmi menutup acara Geladi Waskita Dharma Perwira Siswa Sesko TNI Dikreg XLII TA 2015 di Aula Iskandar Kosekhanudnas I Halim Perdanakusuma Jakarta. Jumat, (21/8). Hadir pada acara ini para pejabat Kohanudnas.

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kas Kohanudnas mengatakan, ”saya merasa bangga kepada para siswa sekalian, karena terlihat semangat, kompak dalam melaksanakan kegiatan menyusun Rencana tindakan kontijensi (Rentinkon) dan Rencana Operasi (Renops), Kotama Ops TNI pada OMSP tahun 2016 di Kohanudnas ini. hasil kajian dan analisa terhadap prediksi kemungkinan yang terjadi juga cukup mendalam”, tegasnya.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para siswa, terutama kepada para Patun yang senantiasa mengarahkan perwira siswa dalam menyelesaikan pembuatan naskah kontijensi, yang tentunya akan dijadikan sebagai bahan masukan yang berharga bagi Kohanudnas, dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, saya yakin kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar baik bagi Kohanudnas, TNI maupun bagi para siswa sekalian dalam melaksanakan tugas di satuannya”.

Baca juga:  Personel Lanud J.B. Soedirman Mengadakan Salat Gerhana Matahari

Sementara itu Dansesko TNI Letjen TNI Sonny Widjaja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Dirbinjemen Sesko TNI Brigjen TNI Sudjono mengatakan, ” Dengan telah selesainya pelaksanaan Geladi Waskita Dharma sekaligus praktek penyusunan produk Rentinkon beserta Renopsnya di Kohanudnas, tentunya memberikan kontribusi bagi keberhasilan pendidikan Sesko TNI secara menyeluruh, Kohanudnas telah memberikan andil besar bagi Sesko TNI dalam mencapai tujuan pendidikan sehingga diharapkan dapat melahirkan calon pemimpin TNI di masa mendatang yang tangguh dan profesional, semua ini dapat terlaksana dengan baik karena adanya dukungan, arahan dan pencerahan dari Pangkohanudnas yang dibantu oleh seluruh staf serta bimbingan dari para Perwura penuntun Sesko TNI. ”,tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel