Berita

Gelar Aksi Peduli Covid-19, Lanud Wiriadinata Bersama Hotel Santika Tasikmalaya Serta Himabata Bagikan Ribuan Masker dan Ratusan Paket Sembako Di Kota Tasikmalaya.

Dibaca: 116 Oleh 04 Mei 2020Tidak ada komentar
Gelar Aksi Peduli Covid – 19, Lanud Wiriadinata Bersama Hotel Santika Tasikmalaya Serta Himabata Bagikan Ribuan Masker Dan Ratusan Paket Sembako Di Kota Tasikmalaya.
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata bersama Hotel Santika Tasikmalaya dan Himpunan Masyarakat Batak Tasikmalaya (Himabata) menggelar Aksi Peduli Covid – 19, dengan membagikan masker dan sembako kepada masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya yang terdampak wabah Covid – 19, Senin (4/5/2020). yang langsung dipimpin oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan Ketua Umum Himabata Bapak Ricardo.

Danlanud Wiriadinata menjelaskan bahwa kegiatan ini, merupakan aksi Peduli Covid – 19 dari Lanud Wiriadinata bersama dengan Hotel Santika Tasikmalaya dan Himabata dengan membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan yang melintas depan pintu gerbang Lanud Wiriadinata serta memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang membutuhkan terdampak wabah Covid – 19, diantaranya para tukang parkir, tukang becak dan penyapu jalan yang berada di jalan sutisna senjaya dan berakhir di depan masjid agung Kota Tasikmalaya.

“kami siap membantu menyalurkan bantuaan kepada siapa saja yang membutuhkan khususnya yang terdampaka wabah Covid – 19, karena kegiatan ini akan terus berlangusng sampai keadaan menjadi lebih baik lagi. Sebelumnya kami telah menggelar kegiatan seperti ini yang diprakarsai oleh Alumni Akademi Angkatan Udara 1998 yang dikenal dengan nama PAJERO 98 (Perwira Remaja Era Reformasi 98),” jelas Danlanud.

Baca juga:  Jelang Natal Dan Tahun Baru Yonko 466 Paskhas Intensif Patroli

Diwaktu yang sama Ketua Umum Himabata Bapak Ricardo menyampaikan, ini merupakan bentuk kegiatan berbagai kasih dengan memberikan masker dan sembako kepada warga Kota Tasikmalaya yang membutuhkan  terdampak wabah Covid – 19, karena saat inilah kami membuktikan walaupun kami orang batak, tapi kami sudah menjadi bagian warga Kota Tasikmalaya.

Bapak Eman yang merupakan tukang becak yang sering mangkal disekitaran masjid agung mengatakan, ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Lanud Wiriadinata, Hotel Santika Tasikmalaya dan Himabata.

“Bantuan ini sangat berarti dan sangat membantu sekali bagi kami yang terdampak wabah Covid – 19. Seperti diibaratkan orang yang mau mati menjadi hidup kembali karena pendapatan sebagai tukang becak saat ini sangat menurun sekali,” kata Eman.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel