Berita

Gelar Apel Khusus, Pangkoopsau I Berikan Bingkisan Hari Raya Idul fitri

Dibaca: 25 Oleh 28 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_2399
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh anggota Militer, PNS maupun Honorer Makoopsau I melaksanakan Apel khusus yang langsung dipimpin Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,  Selasa (28/5). Kegiatan apel khusus ini dalam rangka pemberian bingkisan, hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh warga Makoopsau I.

Pangkoopsau I dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan penting yang harus diperhatikan dalam rangka menghadapi cuti lebaran Idul Fitri 1440 H, kepada seluruh personel Makoopsau I agar memperhatikan safety dalam berkendaraan dijalan. Dengan adanya jalan yang sudah terhubung dari Jawa Barat sampai Jawa Timur yang memudahkan perjalanan anggota, namun tetap waspada dan persiapan yang benar-benar matang, baik kondisi kendaraan yang siap jalan, persediaan makanan sebaiknya tercukupi selama dalam perjalanan dan jaga kondisi kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang mengkwatirkan.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan sesuai perintah Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara kepada jajaran di bawahnya, Cuti lebaran untuk tahun 2019 ini berdasarkan radiogram Panglima TNI menyebutkan bahwa personel militer dan PNS TNI diberikan hak cuti lebaran selama satu minggu yang pelaksanaannya sebelum dan sesudah idul fitri (3-7 Juni 2019). Terkait dengan pelaksanaan cuti yang berbeda dengan tahun sebelumnya, tentu perlu masing-masing satuan untuk mengatur personel yang akan melaksanakan cuti, sehingga tugas-tugas kedinasan masih dapat berjalan.

Baca juga:  Pasis Seskoau A -57 Laksanakan KK II di Koopsau I

“Saya juga berharap setelah melaksanakan cuti lebaran, kita kembali melaksanakan dinas dengan tepat waktu dan dalam keadaan sehat walafiat agar nantinya menjalankan tugas kedepan dengan lebih baik lagi ,” pungkas Pangkoopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel