Berita

Gelar Bersih Pantai Pada Hari Peduli Sampah Nasional

Dibaca: 17 Oleh 20 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan Hut Kota Balikpapan ke 120 dan memperingati hari Peduli sampah Nasional, TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan bekerja sama dengan Pemkot Kota Balikpapan, melaksanakan acara bakti sosial bersih-bersih pantai di kawasan Pantai Indah Angkasa Lanud Balikpapan. Sabtu (18/2).

Cuaca hujan bukan halangan bagi para peserta bakti sosial untuk melaksanakan bersih-bersih pantai. Dengan penuh semangat para peserta bersama-sama membersihkan sampah yang ada di sekitar pantai. Kegiatan tersebut diikuti seluruh personel Lanud Balikpapan, Koramil-03 Balikpapan Selatan, dan Polsek Balikpapan Selatan, Perwakilan Pelajar sekolah serta masyarakat sekitar.

Disela-sela acara tersebut Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S. S.Sos, yang di wakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Balikpapan Letkol Lek Harry Markonery S.T, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dan kepedulian untuk menjaga kebersihan serta sekaligus mendukung program pemerintah provinsi dan kota Balikpapan dalam menjaga kebersihan dan keindahan khususnya di kawasan Pantai Indah Angkasa Lanud Balikpapan. Danlanud Balikpapan juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan para pengunjung Pantai Indah Angkasa Lanud Balikpapan agar sama-sama untuk menjaga kebersihan di kawasan pantai dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Dansatkomlek Koopsau II

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel