Berita

Gelar Doa Bersama, Danseskoau Ajak Selalu Bersyukur

Dibaca: 8 Oleh 15 Jan 2021Tidak ada komentar
Gelar Doa Bersama, Danseskoau Ajak Selalu Bersyukur
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki minggu kedua diawal Tahun 2021, Seskoau menggelar doa bersama di Masjid Al Muhajirin, yang turut dihadiri Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., para pejabat, dan seluruh personel Seskoau, Jumat (15/01/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Danseskoau mengajak seluruh hadirin, keluarga besar Seskoau untuk selalu bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa yang selalu membimbing, melindungi, dan memberikan nikmat sehat meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. Mengenai Covid-19, Danseskoau juga mendoakan agar program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah dapat mencapai herd immunity.

Selain itu, doa bersama ini diadakan untuk kelancaran dan kesuksesan program pendidikan Seskoau yang sudah mulai dilaksanakan baik Seskoau Angkatan ke-58 maupun Sesau Angkatan ke-15, terutama dengan penerapan program studi (Prodi) Magister Terapan Strategi Operasi Udara.

“Seskoau Angkatan ke-58 adalah angkatan pertama yang akan menjadi parameter keberhasilan Prodi untuk meningkatkan kualitas SDM Angkatan Udara, sehingga mari kita bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melancarkan segalanya,” ujarnya termasuk berbagai program kegiatan yang telah direncanakan semoga berjalan aman, lancar, terkendali, dan mencapai sasaran yang diinginkan.

Baca juga:  Balon Raksasa Terbang  Berkeliaran  Bahayakan Penerbangan di Adisutjipto.  

Selain itu, Danseskoau juga mengajak untuk saling bekerja sama, intros­peksi diri, dan melengkapi satu dengan lainnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Wujud rasa syukur keluarga besar Seskoau juga dirasakan bagi keluarga dan anak-anak yang perlu mendapatkan bantuan, perhatian, dan santunan di sekitar lingkungan Seskoau.

Gelar Doa Bersama, Danseskoau Ajak Selalu Bersyukur

Gelar Doa Bersama, Danseskoau Ajak Selalu Bersyukur

Gelar Doa Bersama, Danseskoau Ajak Selalu Bersyukur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel