Berita

Gelar Doa Bersama Untuk NKRI

Dibaca: 16 Oleh 24 Feb 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Segenap personel Lanud Supadio melaksanakan doa bersama untuk keutuhan dan kemajuan Negara kesatuan Republik Indonesia, Jumat (24/2). Kegiatan keagamaan ini dipusatkan di masjid Baitussalam bagi seluruh personel yang beragama Islam, sementara personel yang beragama Nasrani dan Hindu pelaksanaan doa bersama ini dipusatkan di Mako Lanud Supadio.

Khusus doa bersama yang digelar di masjid Baitussalam, pelaksanaan doa bersama ini digelar setelah pelaksanaan Sholat Jumat. Doa bersama untuk NKRI ini diawali dengan pembacaan surah Yasin bersama yang dipandu oleh Kasi Bintal, Letkol Sus M. Deny Abdullah. Sementara umat Nasrani Lanud Supadio melaksanakan doa bersama ini di ruang rapat mako Lanud yang dipimpin langsung oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, sedangkan doa bersama yang dilaksanakan oleh umat Hindu Lanud Supadio dipimpin oleh Lettu Pnb I Putu Kedaton di ruang mako Lanud.

Pelaksanaan doa bersama yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Supadio ini adalah untuk tetap tegaknya keutuhan NKRI dan dapat terhindar dari berbagai ancaman dan gangguan yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Sambut Kunjungan Kapolda Sumatera Utara

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel