Berita

Gelar Doktor Terus Membanjiri Kopasgat

Dibaca: 113 Oleh 18 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 5580
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Mako Kopasgat. Gelar Doktor Terus Membanjiri Kopasgat, Bukit Utara Dago, Bandung, Senin, 18 Juli 2022.

Pada hari ini, Senin, 18 Juli 2022 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Padjajaran  Program Pasca Sarjana, menggelar sidang promosi Doktor Program Studi Hubungan Internasional pada pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB di kampus FISIP Universitas Padjajaran (Unpad) Jl. Bukit Dago Utara No. 25 Bandung.

Sidang promosi doktor pasca sarjana FISIP Unpad kali ini merupakan program Tahun Ajaran 2022 bagi mahasiswa yang telah memiliki predikat S3.  Calon penyandang gelar doktor pada sidang Pasca Sarjana saat ini adalah Kolonel Pas Drs. Dudi Wahyudin, S.E., M.M., jabatan Paban IV/Komsosdirga Spotdirgaau, beliau merupakan perwira menengah Kopasgat ke-5 yang akan menyandang gelar doktor pada Program Studi Hubungan Internasional menyusul senior doktor sebelumnya yaitu; Marsda TNI (Purn) Dr. U.H. Harahap, M.Si., Marsma TNI Dr. Drs. Bastari, M.Pd., M.Si. (Han)., M.Sc., Kolonel Pas Dr. Drs. Marsono, M.Si., Kolonel Pas Dr. Soleh, S.Pd., M.M. dan bahkan akan terus bermunculan calon-calon doktor muda Kopasgat berikutnya seperti;  Kolonel Pas Yosafat Sulya, S.E., M.Tr. (Han). CTMP., Letnan Kolonel Pas Pratomo, S.E., M.Han., M.Mgt. Stud., Letnan Kolonel Pas Yoseph M. Purba, M.Avn.Mgt., MMS, pcsc.

Baca juga:  Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung

Kopasgat sebagai salah satu satuan elit TNI dan TNI Angkatan Udara, terus memberi kesempatan dan peluang yang seluas-luas bagi perwira dan para prajurit di semua level untuk mengembangkan diri sesuai bidang dan disiplin ilmunya.  Peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi personel Kopasgat akan memberikan manfaat bagi pengembangan diri sebagai prajurit maupun konstribusi positif bagi satuannya.   Sebagaimana harapan yang disampaikan oleh Dankopasgat Marsda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. dalam setiap arahannya bahwa perwira dan prajurit Kopasgat di semua level harus mampu bersaing dan senantiasa memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk terus menimba ilmu pengetahuan dalam rangka menghadapi dinamika globalisasi yang sangat komplek dan kemajuan teknologi yang sangat cepat bagi kemajuan satuan-satuan Kopasgat. Beliau juga memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para perwira dan prajurit yang menyandang gelar doktor dan menekankan bagi seluruh insan Kopasgat untuk turut memberikan support dan menumbuhkan kebanggaan.

Diakhir sidang promosi doktor program studi hubungan internasional, yang dipimpin oleh ketua sidang Profesor Doktor Ari selaku Dekan FISIP Unpad didampingi oleh sekretaris sidang, tim promotor, guru besar dan anggota tim penguji bahwa, Kolonel Pas Drs. Dudi Wahyudin, S.E., M.M. mampu menjawab 15 pertanyaan dg lancar, lugas dan memuaskan. Dengan keputusan bulat maka sidang Promosi Doktor Program Studi Hubungan Internasional FISIP Unpad Kolonel Pas Drs Dudi Wahyudin, S.E., M.M dinyatakan lulus dengan gelar Doktor dengan predikat sangat memuaskan. Hadir dalam sidang sebagai tim motivator dan penyemangat dari Kopasgat, Aspotdirga Kopasgat Kolonel pas Iwan Setiawan, Kakes Kopasgat Kolonel Kes dr. Nikolas A. Sp.RAD, Kapen Kopasgat Letkol Pas Gunawan S. S.Pd.,  Pabanyawatpers Spers Kopasgat Letkol Pas April, keluarga dekat dan rekan sejawat. penkopasgat.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

IMG 5534

IMG 5545

IMG 5604

IMG 5620

IMG 5513

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel