TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

GELAR FLYING DENTIST DI LANUD ASTRA KSETRA

By 16 Apr 2014Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Menjaga kesehatan gigi dan mulut sama pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh. Jika kebersihan gigi dan mulut tidak di jaga dengan baik, bisa timbul komplikasi yang tidak hanya memicu penyakit serius tetapi juga kematian. Untuk itu perhatikan dan jagalah kesehatan gigi dan mulut agar bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan yang lain, seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Flying Dentist Lakesgilut Mabesau, hari ini, Rabu, 16/04, menggelar pengobatannya di gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra yang diketuai oleh Letkol Kes drg. Patra R Silitonga, Sp.Ort didampingi Mayor Kes drg. Joko Purnomo, Sp.KG didampingi beberapa stafnya.

Komandan lanud astra Ksetra Letkol Pnb M. satriyo utomo, S.H, mewakili warga Lanud menyambut baik digelarnya pengobatan ini, beliau berharap manfaatkan sebaik mungkin agar anggota dan keluarganya bisa konsultasi serta keluhan yang berhubungan dengan gigi dan mulut bisa diperiksakan langsung kepada tim Flying Dentist agar anggota Lanud Astra Ksetra bebas dari keluhan gigi, jika kita sehat maka segala macam kegiatan yang kita lakukan akan lebih mudah dan tidak ada gangguan.

Letkol Kes drg. Patra bergelar spesialis gigi ini mengatakan, pengobatan ini sudah teragendakan dan terjadwal setiap tahunnya dengan 10 kegiatan Flying Dentist, antara lain 6 kegiatan Flying Spesialis, 3 Bhakti Sosial dan 5 Idetifikasi crew pesawat, kesemuanya tim ini disebar ke seluruh Lanud dan Skadron dalam target operasinya. (Pentak Lanud Astra Ksetra).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

GELAR FLYING DENTIST DI LANUD ASTRA KSETRA