Berita

GELAR KESIAPAN RANMOR DAN PEMERIKSAAN SENJATA DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 15 Oleh 14 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Lanud Rembiga, mengadakan apel kendaraan operasional di Lanud Rembiga Rabu (14/3) di Area Parkir Lanud Rembiga. Apel Kendaraan Operasional ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuan kendaraan milik Lanud Rembiga dalam mendukung tugas pokok.

Kegiatan apel kendaraan operasional ini, dimaksudkan juga untuk mengetahui sejauhmana kesiapan para pengemudi maupun penanggungjawab kendaraan dalam melaksanakan ketentuan penggunaan kendaraan dinas yang termasuk ke dalam program training and maintenance dari Lanud Rembiga. Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan menghimbau agar setiap anggota pemegang kendaraan dinas mengetahui pentingnya kesiapan kendaraan operasional ini, mengingat tingkat operasional yang tinggi. Untuk itu, walau dengan segala keterbatasan yang ada kondisi mesin kendaraan yang prima dengan pemeliharaan teratur harus tetap dilakukan sebagai langkah dari maintenance kendaraan yang ada..

Pada Kesempatan yang sama Danlanud Rembiga juga melaksanakan pemeriksaan Senjata kepada personel Lanud Rembiga yang diberikan kewenangan untuk memegang senjata api. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kondisi senjata berikut amunisi serta surat/dokumen yang harus dilengkapi oleh pemegang senjata api. Pemeriksaan dilanjutkan dengan peninjauan gudang senjata dan pengecekan jumlah senjata dan serta jumlah amunisi yang dimiliki Lanud Rembiga oleh personel Intel dan Satpomau

Baca juga:  LETKOL TEK ASFAN JAUHARI KADISLOG YANG BARU

Turut mendampingi Danlanud dalam apel kendaraan dan pemeriksaan senjata ini, Kadislog Lanud Rembiga Mayor Kal Meiykel E Andries, S.Pd dan Kadisops Lanud Rembiga Kapten Lek Ishar Novi A.

Kegiatan apel kendaraan operasional serta pemeriksaan senjata api ini akan dilaksanakan secara rutin, dengan harapan khususnya kendaraan operasional milik Lanud Rembiga serta senjata api yang diberikan kewenangannya kepada anggota intel dan satpomau senantiasa dalam kondisi baik sehingga dapat pendukung kelancaran dinas.

Ket Gambar: Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan saat melaksanakan pemeriksaan kendaraan operasional dan senjata api yang dimiliki Lanud Rembiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel