Berita

Gelar Nobar Film G. 30 S/PKI di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 6 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar nonton bersama (Nobar) film G30.S/PKI di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, bersama keluarga besar dan masyarakat sekitar, Sabtu (30/9).

Acara diawali dengan menampilkan tayangan profil Lanud dan sambutan oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. yang diwaklili oleh Kepala Dinas Personel ( Kadispers) Mayor Adm Adzani. Pada sambutannya Kadispers mengatakan Film ini serentak diputar diseluruh Indonesia berdasarkan perintah dari pimpinan atas agar generasi penerus bangsa memahami isi film tersebut dengan melihat kekejaman PKI (Partai Komunis Indonesia) yang sangat menentang dari Pancasila. Di sela acara Kadispers juga memberikan wejangan tentang NKRI, bahaya laten komunis dan neo komunis.

Film yang berdurasi satu setengah jam ini diikuti 150 orang, berjalan dengan lancar dan dapat dinikmati oleh seluruh penonton. Setelah menonton film tersebut diharapkan kewaspadaan, keamanan secara individu maupun kelompok agar tidak timbul bahaya laten di masyarakat sekitar kita”, tegas Kadispers.

Baca juga:  Pertemuan Anggota PIA AG Cab.5 Gab.II Wingdiktekkal

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel