Berita

Gelar Olahraga Bersama, Kosekhanudnas I Siap Menyambut Bulan Romadhon

Dsc 0533
#TNIAU 

TNI AU. Banyak cara dilakukan insan manusia untuk dapat menjaga kebugaran menuju tubuh sehat dengan jiwa kuat. Demikian pula yang dilakukan oleh anggota Kosekhanudnas I, dibawah komando Pangkosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han), yang mengajak seluruh anggota untuk berolahraga bersama hari ini, Jumat (3/5) sesuai dengan kelompok dipilih yaitu  bersepeda, lari dan berjalan kaki.

Usai melaksanakan olahraga sesuai kelompok tersebut, seluruh pejabat dan anggota berkumpul di lapangan Apel Kosekhanudnas I, untuk melaksanakan ramah tamah dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Mengawali acara, Pangkosekhanudnas I menyampaikan sambutan singkat bahwa olahraga bersama hari ini selain untuk menjaga stamina agar tubuh tetap bugar juga untuk menjalin kebersamaan sekaligus menyambut  datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah serta sebagai ungkapan rasa syukur. Dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan pula perkenalan bagi anggota baru yang masuk dinas sebagai anggota Kosekhanudnas I.

Hadir  pada kesempatan itu, Ketua  IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 2 Kosekhanudnas I  beserta para pengurus, yang sebelumnya juga melaksanakan olahraga poco-poco di gedung serbaguna Iskandar, Kosekhanudnas I.

Baca juga:  UPACARA BENDERA BULAN JUNI DI LANUD SUPADIO

Acara olahraga bersama dan menyambut bulan suci Romadhan dilaksanakan secara sederhana itu terasa akrab dan semarak dengan alunan orgen tunggal serta sajian berbagai hidangan.

Komentar