Berita

Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 5 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh anggota TNI AU beserta Pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di kota Medan melaksanakan olah raga bersama di Lap Kosek Hanudnas III Medan yang diikuti oleh Satuan Kosek Hanudnas III, Lanud Medan dan Paskhas Kompi ” A “/BS. Jumat, (23/7).

Olah raga bersama yang dilaksanakan di Kosek Hanudnas III ini bertujuan untuk meningkatkan stamina kesehatan dan kebugaran jasmani dalam mendukung tugas pokok TNI AU serta menjalin silaturahmi antara anggota TNI AU dan PNS yang ada di Medan, sehingga hubungan baik yang telah dibina selama ini akan bertambah erat dan kedepannya akan mempermudah dalam mengatasi situasi apabila timbul gangguan keamanan didaerah ini, karena seluruh personel militer dan PNS saling kenal dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, kegiatan ini selain diikuti seluruh personel militer dan PNS juga diikuti oleh Ibu-ibu IKKT dan Ibu Pia Ardihya Garini Cabang 15 Daerah I Lanud Medan serta Pia Ranting Paskhas.

Sebelum olah raga dimulai dilaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Chaerudin Ray, SE yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran TNI AU yang ada di garnisun Medan, selesai mengikuti apel pagi gabungan seluruh anggota dilanjutkan senam aerobik bersama , kemudian melaksanakan olah raga sesuai hobby masing–masing ,diantaranya Sepak bola, Futsal, Bulu tangkis, Bola volley, Tennis Meja dan Sepak Takraw.

Baca juga:  Semangat Minggu Militer Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kegiatan ini berlangsung sampai jam 10.30 WIB dan diakhiri dengan menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan oleh ibu–ibu dari IKKT Kosek Hanudnas III. (23 / 07 Pen Kosek III)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel