Berita

GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PAM RI 2

Dibaca: 478 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PAM RI 2
#TNIAU 

Sebanyak 480 personel Satuan Tugas (Satgas) Komplek Bandara terdiri dari anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan anggota pengamanan tertutup ikut serta dalam gelar pasukan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Kalimantan Barat yang dipusatkan di Apron Hanggar Lanud Supadio, Kamis (25/3).

 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean yang juga selaku Komandan Komplek (Danplek) Bandara mengatakan bahwa para personel yang terlibat dalam pengamanan RI 2 harus bertanggung jawab akan tugasnya masing-masing. ”Para personel harus mengetahui tugas dan perannya masing-masing sehingga kunjungan kerja RI 2 dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan dan hambatan apapun,” jelas Kadisops.

 

Menurutnya, prosedur tetap pengamanan yang ada harus dipahami dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh tiap-tiap personel. ”Jangan ada diantara para personel yang terlibat pengamanan melaksanakan kegiatan-kegiatan di luar protap pengamanan. Untuk itu para Danton harus bertanggung jawab penuh terhadap personelnya,” tambah Kadisops.

Baca juga:  Danlanud Tarakan Hadiri Upacara Sertijab Danlantamal XIII Tarakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel