Berita

GELAR PASUKAN KESIAPAN PENGAMANAN APEC 2013 DI BALI

Dibaca: 2 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kamis, 26 September 2013 Pesawat A-2803 Pukul 11.00 WITA yang membawa Panglima TNI, Kasad, Kasal Kasau dan rombongan mendarat di Bandara Ngurah Rai disambut oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto P W, Pangdan IX Udayana dan Danlanal Mataram.

Kedatangan Panglima TNI ke Bali kali ini dalam rangka upacara gelar pasukan kesiapan KTT APEC ke- XXI di Lapangan Niti Mandala Renon – Denpasar. Upacara gelar pasukan sendiri dilaksanakan pada pukul 14.30 WITA. Dalam sambutannya kepada ribuan Pasukan TNI Polri Panglima TNI berpesan bahwa “pengamanan KTT APEC harus prima dan nyaman” pengamanan harus dijalankan oleh semua prajurit pada posisi siaga tertinggi, selain itu beliau menyampaikan bahwa TNI dan POLRI harus menampilkan performa yang terbaik dan tidak ada satupun yang ikut menggagalkan KTT APEC kali ini.

Setelah melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan APEC 2013 Panglima TNI beserta rombongan bertolak ke Base Ops lanud Ngurah Rai untuk persiapan kembali ke Jakarta dihantar oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Pangdam IX Udayana, Kapolda dan Danlanal Bali.

Baca juga:  Danlanud TPI Bersama Gubernur Hadiri Peresmian Kantor BCA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel