Berita

Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Manuntung 2015

Dibaca: 5 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Personel Lanud Balikpapan mengikuti Gelar pasukan Operasi Praja manuntung 2015, dalam rangka pengamanan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan dilapangan Merdeka, Balikpapan. Rabu, (26/8).

Upacara gelar pasukan operasi mantap praja manuntung 2015 dalam rangka pengamanan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan hadir dalam acara tersebut Walilota Balikpapan, H,Rizal Effendi,S.E, Wakil Walikota Balikpapan H.Heru Bambang, Ketua DPRD Balikpapan Dandim, Palaksa Lanal Balikpapan, Kapolres, Mayor Psk Undang (Mewakili Danlanud Balikpapan) serta para Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan dan pendukungnya dari ketiga calon serta seluruh pejabat dilingkungan jajaran TNI/ Polri. Upacara dimulai pukul 16.20 WITA Pada upacara gelar pasukan pilkada Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Balikpapan AKBP Andi Azis Nizar,S.IK.M.H dan Komaarandan Upacara Wakapolsek Balikpapan selatan,

Dalam sambutannya Inspektur upacara menyampaikan kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat Kota Balikpapan, agar selalu menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pilkada, dan Pilkada merupakan proses pendewasaan diri bagi demokrasi yang bebas dan jujur. Saya berharap pelaksanaan Pilkada diBalikpapan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga bisa tercipta keamanan yang kondusip dan terpadu, TNI dan Polri dan masyarakat serta instansi yang lain harus selalu bersatu padu untuk mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan tahun 2015. Inspektur upacara beserta Muspida Kota Balikpapan melaksanakan pengecekan kesiapan pasukan Pam Pilkada yang berada dilapangan Merdeka Balikpapan, satu-persatu Instansi dan unsur masyarakat dicek. Upacara diakhiri dengan pengucapan Janji dan Ikrar dari ketiga caloalon serta penandatanganan kesepakatan bahwa ketiga calon Walikota dan Wakil Walikota siap menang dan siap kalah serta mereka akan selalu mengendalikan masanya masing-masing supaya tetap Pilkada Balikpapan berjalan aman, lancar, sukses dan tetap kondusip. Dan akhirnya ketiga calon tersebut berpoto bersama sambil berpegangan tangan bersama Kapolres Balikpapan AKBP Andi Aziz Nizar,S.IK,MH.

Baca juga:  Ziarah Denhanud 474 Paskhas Dalam Rangka Hut Ke-69 Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel