Berita

GELAR PASUKAN PENGAMANA RI I DI BALI

Dibaca: 2 Oleh 24 Mar 2014Tidak ada komentar
GELAR PASUKAN PENGAMANA RI I DI BALI
#TNIAU 

Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 10.30 Wita di Lapangan Korem Wirasatya Denpasar dilaksanakan apel gelar pasukan gabungan TNI POLRI dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang akan diselenggarakan 23 hingga 24 Maret 2014 di Bali.

Pada kesempatan Apel Gelar Pasukan tersebut Pimpinan Apel Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya. Beliau menyampaikan agar setiap pasukan siap dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing dan saling berkoordinasi satu sama lainnya. Pada momentum tersebut pimpinan apel mengingatkan agar kita tidak lupa diri dan hanyut atas keberhasilan yang diperoleh pada pengamanan yang sebelumnya, melainkan menjadi motivasi dan bahan evaluasi agar tugas pengamanan RI I yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Setelah selesai memberikan sambutan Pangdam IX Udayana selaku pimpinan apel melaksanakan pemeriksaan pasukan yang didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W., para Pejabat TNI Polri dan para Komandan satuan. Hadir pada Apel Gelar Pasukan tersebut personel TNI AD, TNI AL,TNI AU serta Kepolisian ditambah personel pendukung lainnya berikut dengan gelaran alutsista dan alpal pendukung lainnya.

Baca juga:  Jelang Pelangi Nusantara Jogja Air Show 2016 Siap Digelar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel