Berita

GELAR PASUKAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU WILAYAH KABUPATEN BADUNG

Dibaca: 4 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jum’at, 20 Desember 2013. Bertempat di lapangan upacara Pemkab Badung dilaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2013. Bertindak sebagai Inspektur pada Gelar pasukan tersebut Bupati Badung. Pada pelaksanaan Upacara tersebut dilaksanakan Pemeriksaan Pasukan oleh Inspektur Upacara didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, Danlanal mataram, Kapolresta, Dandim Badung serta unsure Muspida jajaran Kabupaten Badung sebagai peserta Gelar Pasukan yaitu personel Lanud Ngurah Rai, TNI AL, TNI AD, Satpol PP, Pecalang kab. Badung.

Pada sambutannya disela pelaksanaan Upacara Inpektur Upacara menyampaikan bahwa bahwa Gelar Pasukan tersebut merupakan momentum penting dan strategis sebagai konsolidasi antar berbagai unsur dalam menjaga ketertiban dan keamanan khususnya dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru mendatang, Inspektur Upacara juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen TNI Polri dan masyarakat yang memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah Badung.

Danlanud Ngurah Rai pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pengamanan di Bali merupakan tanggungjawab TNI Polri termasuk Lanud Ngurah Rai. Oleh sebab itu Lanud Ngurah Rai mempunyai tanggung jawab atas keamanan di Bali dan untuk itu Lanud Ngurah Rai melakukan koordinasi dengan instansi terkait termasuk melakukan kerjasama baik dengan Polri maupun dengan masyarakat Bali dalam pelaksanaan tugasnya.

Baca juga:  KOMANDAN WING 4 LANUD ATS DIGANTI

Setelah selesai pelaksanaan Gelar Pasukan dilanjutkan acara penyerahan Bantuan Hibah Kendaraan Operasional kepada Lanud Ngurah Rai berupa Kendaraan Mobil Nissan X-trail yang langsung diterima oleh Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Hibah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel