Berita

Gelar Pasukan Satgas PAM Bandara di Bandara Ngurah Rai

Dibaca: 3 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di toll gate Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto bertindak sebagai pimpinan Apel Gelar Pasukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Bali.

Hadir dalam apel gelar tesebut antara lain GM Angkasa Pura, Kaotban, KapolsekKP3 serta Kepala Instansi Komunitas Bandara lainnya. Dalam apel gelar tersebut pasukan terdiri dari peleton TNI AU Lanud Ngurah Rai, Satpomau, Polsek KP3, Brimob Polda Bali, Avsec, dan Komunitas Instansi Bandara lainnya.

Danlanud menekankan dalam pelaksanaan pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tangung jawab karena pengamanan objek vital nasional merupakan tugas pokok TNI yang termasuk kedalam tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Setiap personel untuk sigap dan siap siaga serta selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi dinamika dan perkembangan situasi yang dihadapi. Melalui kegiatan pengamanan Bandara ini kita tunjukkan yang terbaik agar dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat kita juga negara lain bahwa Indonesia khususnya Bali dalam keadaan aman. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemeriksaan Pasukan dan peninjauan spot-spot objek vital yang ada di Bandara Ngurah Rai.

Baca juga:  Peingatan Hari Pahlawan Di Lanud Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel