Berita

Gelar Perlengkapan Latihan Cakra Wahana Paksa

Dibaca: 18 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebelum melaksanakan latihan Cakra Wahana Paksa tahun 2015 di provinsi Kalimantan Timur, Makassar dan provinsi NTB, seluruh Taruna AAU tingkat IV menggelar seluruh perlengkapan yang akan mereka gunakan selama latihan berlangsung. Pelaksanaan gelar perlengkapan ini ditinjau langsung oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis yang bertempat di gedung Handrawina AAU, Rabu (7/10). Turut hadir meninjau gelar perlengkapan ini Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S. Sos dan seluruh pejabat jajaran AAU lainnya.

Gelar perlengkapan ini bertujuan untuk memastikan seluruh perlengkapan yang dibutuhkan oleh seluruh peserta latihan CWP dalam kondisi lengkap, baik dan siap digunakan dalam mendukung pelaksanaan latihan yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga tanggal 10 Oktober 2015 ini.

Pada gelar perlengkapan ini seluruh perserta latihan menampilkan perlengkapannya baik perlengkapan individu maupun perlengkapan kelompok. Terlihat sejumlah perlengkapan individu seperti kelengkapan pakaian dinas beserta seluruh atribut-atributnya serta seluruh perlengkapan Drumband Gita Dirgantara yang direncanakan akan melaksanakan kirab Drumband di kota Balik Papan provinsi Kalimantan Timur dan di kota Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Kunjungi ke SMA Negeri 2 Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel